Profil Hyuga Hinata




Hyuga Hinata adalah seorang Kunoichi dari team 8 yang berasal dari klan Hyuga juga merupakan adik sepupu Neji. Sifatnya pemalu dan lembut, sehingga membuatnya dianggap lemah. Hinata dianggap lemah oleh ayahnya pada part I, namun setelah ia berlatih bersama team 8, ia menjadi semakin kuat. Hinata sangat mencintai Naruto, juga sebagai salah satu dari sedikit perempuan yang tidak mencintai Sasuke.

PENAMPILAN
Hinata berpenampilan cantik dan anggun, sesuai dengan sifartnya yang lembut dan pemalu. Pada part II, ia memanjangkan rambutnya, dan menggunakan jaket ungu. Ia mengenakan lambang Konoha pada lehernya.

KEMAMPUAN 
Hinata memegang kemampuan khusus dari klan Hyuga, yaitu Jyuken. Sebenarnya Hinata tidak memiliki bakat khusus Hyuga seperti halnya Neji ataupun ayahnya. Namun, ia mampu menciptakan jurus-jurus sendiri. Seperti Shugohakke Rokujūyon Shō yang cukup mematikan. Ia juga dapat menggunakan jurus-jurus Hyuga seperti 64 pukulan suci dan Juho Shosiken untuk melindungi Naruto.

 Juho Shosiken
Selain jurus-jurus penyerang, indra pelacak Hinata juga sangatlah tajam terutama karena ia memiliki Byakugan dari klan Hyuga. Dengan byakugan, ia mampu menyerang dengan sangat akurat serta menembus labirin crystal Guren yang seharusnya memantulkan cahaya. Hinata juga memiliki penglihatan Byakugan terjauh, yaitu 10 Kilometer. Hinata dan team 8 pun dijuluki team pelacak terbaik.

LAIN-LAIN
Hinata pada akhirnya mengakui cintanya pada Naruto, saat melindungi Naruto dari Pain. Hinata lalu berusaha melepaskan jarum hitam Pain dari tubuh Naruto, dan menyerang Pain dengan Juho Shosiken. Beruntung, serangannya terkena 1 pukulan pada pipi Pain, meskipun akhirnya Hinata kalah.

Hinata masuk dalam team petarung jarak dekat, dipimpin oleh Kitsuchi, ayah Kurotsuchi.

0 komentar:

Posting Komentar

Vote

Pendapatmu Bagaimana?

Powered by BooRoo.com

Sangat Baik0%
Baik0%
Cukup0%
Kurang Baik0%

Create a Free Web Poll